Terbangun dari Hiatus



Baru nyadar setelah ngecek email, ada beberapa notifikasi dari penyedia jasa hosting dan domain dari jogjakarta yang menginformasikan bahwa masa berlaku domain sudah expired dan linknya sudah dibanned. Blog secara mazhab secara syah sudah dapat dikatakan langsung terjun bebas dari kastanya dan kembali menjadi masyarakat jelata kembali *Lol

Heran juga, nama domain seupil ini masih saja ada yang menggunakan. Meskipun tampilan blog jauh dari skill, tingkat dewa tak ada sub kategori dan oprekan canggih laiknya blogpro, tapi semangat menulis masih terjaga meski grafiknya menurun seperti popularitas Ahok, ehh, kembali sukses berakhir dengan tak adanya action dengan alasan menjadi hot daddy dalam mengasuh anak *pencitraan* serta beberapa penyesuaian pola hidup yang membuat ritme waktu ngurusin blog akhirnya ikut tersendat dan mati suri.

Yahh begitulah, banyak cerita yang terlewatkan, menguap begitu saja seiring waktu yang terus berlalu. Energi malah terhabiskan lewat medsos dan aplikasi komunikasi hp yang melenakan hati. begipula kemajuan vlog dan youtuber yang luar biasa di kids jaman now membuat nulis di blog menjadi seperti di nomor sekiankan.

Semoga dengan terbangunnya kembali blog ini dari tidur panjang, semangat menulisnya kembali seperti sepuluh tahun lalu. Amin seratus kali. 

*Tamalanrea, 17 February 2018


Disqus Comments